3 Mei 2024 16:27

Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah membuka Bimtek eKatalog Lokal bagi Pelaku Usaha untuk mengupload produk yang sesuai dengan etalase yang ada ke Katalog Lokal Kota Bogor.

Persyaratan Peserta :

1. Sudah terdaftar di LPSE / memiliki akun SPSE yang bisa digunakan untuk login;
2. Sudah berhasil mengupload surat pernyataan UKM untuk diunggah (file dapat diunduh dari Konten Khusus LPSE No. 12) pada e-katalog, indikator sudah berhasil upload ketika klik produk dan klik tambah produk muncul tampilan pilih etalase produk dan pilih pengumuman;
3. Setelah memiliki akun silahkan login pada aplikasi SIKaP (https://sikap.lkpp.go.id/) untuk mengisi izin usaha/NIB. Klik izin usaha lalu klik tambah silahkan isi disesuaikan dengan data yang dimiliki lalu pada bagian nomor surat setelah diisi akan muncul tombol cek OSS silahkan diklik untuk integrasi data dari OSS ke SIKaP.
4. Selanjutnya silahkan login pada aplikasi katalog LKPP (https://e-katalog.lkpp.go.id/) menggunakan akun yang sama saat login di SPSE LPSE dan SIKaP. Setelah berhasil login klik profil klik pengaturan lalu klik tab informasi penyedia (akan muncul informasi "Data berhasil diperbaharui. Label Verified Vendor pada produk akan diperbaharui pada tanggal ........" silahkan dtunggu sesuai dengan informasi tanggal yang tertera). Setelah itu silahkan cek pada tanggal yang sudah ditentukan pada tab KBLI. Ini wajib dilakukan agar KBLI nya muncul dan bisa daftar pada etalase yang sesuai dengan KBLI yang dimiliki.
5. Foto Produk (Format jpg,jpeg,png max 1MB) dan Informasi Produk yang akan diupload;
6. Membawa Laptop / Gawai untuk mengunggah produk.

Silahkan daftarkan diri pada link berikut :

bit.ly/BimtekBatch112,  Rabu, 8 Mei 2024 Pk. 09.00 WIB s.d selesai.

bit.ly/BimtekBatch113, Rabu, 15 Mei 2024 Pk. 09.00 WIB s.d selesai.

bit.ly/BimtekBatch114, Rabu, 22 Mei 2024 Pk.09.00 WIB s.d selesai.

bit.ly/BimtekBatch115, Rabu, 29 Mei 2024 Pk. 09.00 WIB s.d selesai.

Peserta yang sudah berhasil mendaftarkan diri silahkan langsung hadir di Ruang Rapat Bagian Pengadaan Barang/Jasa Gedung Sekretariat Daerah Balai Kota Bogor Lantai 3 pada waktu yang telah dijadwalkan.